SUNGAI LILIN, INFOSEKAYU.COM - Sungguh sial nasib dialami Muksin, Warga Desa Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Banyuasin. Bagaimana tidak uang sekitar Rp 130 juta yang tersimpan didalam mobilnya dibawa kabur pencuri.
 
Peristiwa ini terjadi Kamis siang (14/7) ketika mobil Xenia milik korban terparkir didepan salah satu rumah makan. Saat ini kasus ini sudah dilaporkan korban ke Mapolsek Sungai Lilin.
 
Informasi dilapangan kejadian korban baru pulang dari Betung setelah menyelesaikan transaksi pembayaran penjualan kebun karet di Tungkal Ilir. Ketika di Sungai Lilin korban memarkirkan mobil didepan salah satu rumah makan.
 
Muksin yang saat itu bersama anaknya turun bermaksud membeli hp. Sementara uang sekitar Rp 130 juta didalam kantong plastik diletakkan diatas rem tangan dan ditutup bantal.
 
Ketika di kounter hp inilah tiba-tiba saja alarm mobil korban berbunyi, ketika di cek kantong berisi uang sudah dibawa kabur oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor.
 
Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH Sik melalui Kapolsek Sungai Lilin Iptu Andi Firdaus SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Anggota sudah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku," tutupnya. (Harianmuba)
Share To:

redaksi

Post A Comment: