SUNGAI LILIN, INFOSEKAYU.COM  - Seorang jenazah yang belum diketahui identitasnya ditemukan dibawah Fuso dump nopol Z 9056 MK. Dugaan sementara jenazah tersebut merupakan sopir Fuso, ia meninggal setelah mobilnya ditabrak dari belakang oleh truk BH 8756 EI.

Peristiwa ini sendiri terjadi diruas Jalintim Palembang Jambi tepatnya simpang B3 Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin pagi ini sekitar pukul 04.00 WIb. Informasi dihimpun harianmuba.disway.id mendapatkan kejadian berawal ketika truk berisi kelapa dikemudikan Dedi, warga Simpang Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya melaju dari arah Palembang menuju Jambi. 
 
Truk ini pun menabrak bagian belakang fuso, kuatnya hantaman membuat fuso bergeser sekitar 10 meter. Warga sekitar sempat berusaha untuk mencari sopir truk sekitar 2 jam tepatnya pukul 06.00 WIb ternyata ditemukan jenazah dibelakang ban depan sebelah kiri.
 
"Kita sempat kebingungan mencari sopirnya dimana, sewaktu masyarakat mengelilingi mobil fuso ada jenazah, kemungkinan itu sopirnya," jelas Gianto salah satu warga setempat.
 
Dedi sopir truk BH 8756 EI mengaku jika tidak ada tanda darurat sama sekali jadi dirinya tidak bisa mengetahui kalau ada mobil fuso. "Saat itu dari depan ada juga mobil pribadi menggunakan lampu jarak jauh, jadi silau pak," tutupnya. (harianmuba).
Share To:

redaksi

Post A Comment: