Serasan Jaya, infosekayu.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Muba akan menyelenggarakan Debat Kandidat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2 (Dua) Tahap, yaitu pada tanggal 16 Januari dan 11 Februari 2017.
Koordinasi dan Komunikasi kian hari terus diintensifkan yang dilakukan Komisioner KPU dan Sekretariat KPU dengan Pihak pihak terkait.

Locus tempat rapat koordinasi dalam persiapan debat kandidat adalah Ruang Kerja Ketua KPU Kab. Muba, H. Ahmad Firdaus Marvel's, setiap hari sebelum pelaksanaan tanggal 16 Januari 2016.


Seperti hari ini (10/01/2017) sekretariat KPU yang dipimpin oleh Nurmilah, S.Ip melaporkan kepada Ketua KPU kesiapan debat kandidat antara lain, lokasi debat Gedung Dharma Wanita Persatuan, Daftar Peserta masing masing. Pasangan Nomor urut 1 Dodi Reza Alex dan Beni Hernedi dengan 150 orang peserta/tim sukses 11 parpol pendukung dan Pasangan Calon Nomor urut 2 Damiri Arifin dan Ahmad Toha dengan 150 orang tim sukses/pendukung. 

Panelis terdiri dari akademisi UNSRI dengan dukungan EO mulai MC/Pembawa acara dan kru dari Stasiun TVRI Sumsel karena debat kandidat ini disiarkan secara langsung oleh TVRI Nasional.

Sementara menurut Ketua KPU Kab. Muba, H. Ahmad Firdaus Marvel's menanggapi laporan Sekretaris KPU, bahwa kegiatan ini sudah rampung persiapan 80%. Besok kamis, 12 Januari 2017 undangan mulai kita sebarkan kepada KPU Provinsi, Bawaslu, Pemkab. MUBA, FKPD, DPRD, SKPD terkait, Camat, lurah, Tokoh masyarakat dan agama, KNPI/ormas, BEM/Mahasiswa serta undangan terkait lainnya.

"Dukungan semua pihak sangat diperlukan demi suksesnya penyelenggaraan Debat Kandidat pertama ini, sehingga kualitas dan visi serta misi calon termasuk program kerja pasangan calon akan terlihat pada debat kandidat kali ini," pungkas Firdaus.
Share To:

redaksi

Post A Comment: