Jambi, infosekayu.com - Masyarakat Musi Banyuasin (Muba)boleh berbangga hati terutama bagi team tenis lapangan, sebab untuk kesekian kalinya Team Tenis Muba menjadi juara umum di Kejuaraan Nasional Tenis Piala Danrem 042/Garuda Putih Jambi yang berlangsung dari tanggal 9 s/d 12 Februari 2017 di Kota Jambi.



Team Tenis Muba meraih 4 emas,5 perak dan 4 perunggu. Dalam penutupan kejuaraan tersebut, Danrem menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi - tingginya atas partisipasi dan prestasi yang dicapai Team Tenis Kabupaten Musi Banyuasin.



Prestasi ini adalah yang kedua di tahun 2017 dimana bulan lalu juga berprestasi di kejuaraan di Bengkulu ujar Karna Nedy Yoza Pelatih Tenis Pengcab Musi Banyuasin,dan akan mengikuti minimal 10 kejuaraan lagi baik di Sumatera,Jawa dan Provinsi lainnya di tahun 2017 ini.



Semoga kerjasama yang baik Dispora dan Koni serta dukungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang selama ini berjalan baik tetap terjaga. "Bagi adik adik tetap terus berlatih jangan merasa puas dengan apa yang diraihnya saat ini" harapnya. (ril/hum)


Share To:

redaksi

Post A Comment: