Balai Agung, infosekayu.cm - Ketua Komisi Pemilihan Umum Musi Banyuasin (KPU Muba), H Ahmad Firdaus Marvel's mengingatkan kepada kedua pasangan calon (Paslon) Bupati-Wabup dan tim sukses (Timses) bahwa mulai hari ini (00.00 WIB), Minggu (12/02) seluruh atribut alat peraga kampanye harus dilepas.

“Mengingat Besok (minggu) sudah memasuki masa tenang, maka tidak ada lagi aktivitas kampanye, termasuk pula alat peraga kampanye semua harus sudah dilepas,” ujar Firdaus,Sabtu (11/02).
Lanjutnya ia juga mengimbau kepada seluruh timses, pendukung dan juga simpatisan khususnya dan masyarakat Muba umunya untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan selama penyelenggaraan Pilkada.

“(Pilkada) Ini merupakan hajat kita bersama. Oleh karenanya kami sangat berharap, mari bersama-sama menjaga kondusifitas daerah ini. KPU maupun aparat dan instansi terkait saja tidak akan bisa melaksanakan kegiatan ini tanpa ada peran serta masyarakat luas. Supaya kita nantinya mendapatkan pemimpin sesuai dengan harapan,” tukasnya. (adm).
Share To:

redaksi

Post A Comment: