infosekayu.com - Malam Minggu adalah surganya mereka yang punya pasangan.Eh,tapi kalau yang LDR gimana dong?Punya pacar sih,tapi jauh.Tenang,kamu masih bisa tetap menikmati malam Minggu kamu dengan melakukan banyak kegiatan.

1.Nongkrong bareng teman-teman
Ini waktunya kamu menghabiskan waktu bersama teman-teman kamu.Kamu punya kesempatan buat ngobrol banyak sama mereka yang mungkin nggak sempet kamu lakukan kalau lagi sibuk pacaran.

2. Nonton film
Kamu bisa nonton film di bioskop atau di rumah.Nonton film yang kamu suka bakal bikin waktu mengalir tanpa terasa.Eh,tahu-tahu udah malem dan kamu udah ngantuk.

3.Teleponan/skype-an/videocall-an sama pacar kamu
Jarak bukan alasan untuk saling mendengarkan.Kamu bisa menikmati waktu sambil tetap berbicara dengannya,buat melepas rindulah.

4.Menghabiskan waktu bersama keluarga
Malam Minggu biasanya malam ketika semua orang terbebas dari rutinitas kantor atau sekolah.Kamu bisa memanfaatkannya untuk ngobrol dan makan bareng bersama mereka.

5. Baca buku atau masak
Buku bisa jadi tempat kamu mengalihkan kebosanan.Pilih buku-buku yang kamu suka untuk menemani malam Minggumu.dan untuk Kamu yang hobi masak bisa menghabiskan waktu untuk memasak.Kamu juga bisa mengundang teman-teman kamu untuk masak bersama. Pasti asyik dan kamu nggak merasa kesepian.

6.Olahraga
Cowok yang hobi futsal, kamu bisa futsal bareng temen-temen kamu yang jomblo atau LDR juga.Atau kalau kamu hobi basket dan bulu tangkis,ini saat yang tepat untuk melakukannya.Selain sehat,dijamin kamu bakal jauh dari kata galau deh.

7.Santai dan melakukan perawatan diri
Coba kamu nyalakan musik kesukaanmu atau nonton acara televisi sambil tiduran dan nyemil.selain itu Melakukan perawatan diri selalu menyenangkan.Kalau keuangan lagi tipis, kamu bisa luluran di rumah.Kalau lagi punya duit ke salon pasti seru.Merawat dirimu sendiri akan membuat waktu terasa tak membosankan.

8. Belanja
Nggak cowok atau cewek pasti suka belanja.Nah malam Minggu tanpa pasanganmu akan terasa tak membosankan kalau kamu belanja barang-barang yang kamu suka.

9. Menulis
Nah,kalau kamu kangen dan merasa kesepian tanpa pacarmu,kamu bisa menuangkannya dalam tulisan.Siapa tahu tulisanmu jadi cerpen atau novel dan bisa diterbitin,kan keren.

10. Karaokean
Ini dia tempat kamu bisa berteriak meluapkan perasaan kangenmu lewat lagu.Kamu bisa melewatkan waktu dengan gembira sekalian olah vokal di sana.

11. Makan makanan kesukaanmu atau tidur
Makan enak pasti jadi tawaran menarik. Kamu bisa pergi makan sendiri atau mengajak temanmu, bisa juga kamu bungkus untuk keluarga.Dijamim, malam Minggu tanpa pacarmu tetap akan menyenangkan.atau tidur Ini juga penting.Kenapa tidur?Dari pada keluyuran kemana-mana. hehehe....

Jarak dan waktu jangan jadi penghambat tetap menjadi keyakinan ketika sudah memilih untuk  menjalaninya.yang penting komitmen,kepercayaan,komunikasi dan serahkan kepada pemilik cinta yang sebenar-Nya.
jangan kalah sama jarak,meski raga jauh tapi hati selalu dekat karena tidak semua orang mampu menjalani hubungan jarak jauh loh.semangat buat yang LDR !!! (red/brili)
Share To:

redaksi

Post A Comment: