Serasan Jaya, infosekayu.com - Paparan LKPJ KPU Kab. Muba disampaikan oleh Ketua KPU Kab. Muba, H. Ahmad Firdaus Marvel's, SE, M.Si, mengucapkan terimakasih serta memperkenalkan pendamping pembahasan LKPJ adalah Sekretaris, Nurmilah, S.Ip, Komisioner, Maryani RFP, Kasubag Keuangan, Yusnan, S.Ip, Yudi Ardiansyah, S.STP, M.Si, dalam sambutannya KPU menyampaikan permohonan kepada Pemerintahan Daerah, terkait Pelaksaan Pilkada Muba 2017 dan persiapan Pilkada Gubernur Sumsel 2018.

Bahwa KPU Kab. Muba telah melaksanakan seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada Muba sejak bulan Mei 2016 sampai 15 Pebruari 2017, terakhir KPU telah menetapkan Bupati Terpilih Dodi Reza Alex dan Beni Hernedi melalui rapat pleno KPU, tanggal 20 Maret 2017. Demikian ungkap H. Firdaus yang juga sebagai Sekretaris PPI Kab. Muba.

Dalam rapat pembahasan Pansus I merekomendasikan ke Pemkab. Muba untuk segera menyiapkan kepindahan Kantor KPU dengan menyiapkan sarana dan prasarana gedung baru yang sudah dibangun oleh Pemkab. Muba Tahun 2015.

Transportasi selama pelaksanaan Pilkada Muba terasa terganggu mengingat Kendaraan operasional KPU saat ini sudah tidak layak karena kondisi rusak, sementara kondisi beberapa jalan baik ke kecamatan dan desa mengalami kerusakan, sehingga diperlukan dukungan dan bantuan kendaraan dinas baru yang dapat menempuh semua lokasi. Membantu memberikan dana operasional untuk honorer dan TKS pada KPU Kab. Muba terakhir Pansus I mengapresiasi atas kesuksesan Pilkada Muba 2017 sehingga terpilih Bupati dan Wakil Bupati Muba tanpa adanya gangguan dan Perselisihan. Terakhir Pansus mengucapkan terimakasih kepada KPU karena telah menyelesaikan tugas menyelenggarakan Tugas Pilkada dengan sukses. (red/yud).



Share To:

redaksi

Post A Comment: