SEKAYU, INFOSEKAYU.COM  – Yogi Rahadian penyerang Muba Babel United mengaku senang Liga 2 2020 bakal bergulir kembali Oktober mendatang.

Meski demikian eks pemain Sriwijaya FC ini tidak menampik jika masih menyimpan rasa khawatir di tengah pandemi COVID-19.

Pemain yang musim lalu perkuat Persija Jakarta dan Badak Lampung FC ini menilai bergulirnya kompetisi sangatlah dibutuhkan bagi banyak pihak di tanah air.

Bukan hanya pemain, pelatih dan ofisial tim saja. “Pasti masih ada rasa khawatir, karena kita lihat di pemberitaan bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia masih cukup tinggi.

Namun saya pikir kita tidak boleh egois melihat kondisi ini, jika memang kompetisi nanti akan berjalan lagi tentu wajib mengedepankan protokol kesehatan,” ungkap pemilik jersey nomor 7 ini.

Lebih lanjut alumnus SYSA Muba ini, menambahkan kompetisi harus berjalan untuk mendukung persiapan Indonesia menghadapi pelaksanaan Piala Dunia U-20 tahun depan.

“Tentu kita ingin agar timnas muda kita dapat berbicara banyak dan munculnya wacana penggunaan pemain muda di kompetisi nanti juga sangat baik.

Sebagai pemain kami juga senang jika dapat bertanding kembali, namun sekali lagi kita juga harus terus waspada dan tetap mengikuti semua anjuran pemerintah,” pungkas dia. Kjs 

Sumber : viralsumsel.com

Share To:

redaksi

Post A Comment: