INFOSEKAYU.COM - Pernah dengar atau mungkin sudah lihat seorang pria yang wajahnya cantik? Bukan mahluk halus yang menyamar menjadi wanita cantik, tapi memang manusia asli. Wajah cantik ini sudah menjadi bawaan sejak lahir. 

Contohnya seorang pria bernama Bambang yang sempat membuat heboh media sosial karena kecantikan wajahnya. Bambang mengunggah cerita hidupnya di TikTok. Ia mengaku jika dirinya dulu lahir dengan hasil USG perempuan. Tapi sang ibu justru melahirkan bayi lak-laki. Karena itu wajah Bambang menjadi mirip seorang wanita. Ia juga menceritakan bagaimana dirinya sering diganggu oleh pria akibat wajahnya yang cantik. 

Bukan cuma Bambang saja yang mengakui jika ia adalah seorang pria berwajah cantik. Seorang pria bernama Misha juga sempat membuat geger netizen karena kecantikan wajahnya. Ia bahkan dinobatkan sebagai ‘Pria Tercantik Di Dunia’. Dijamin kaum hawa akan merasa insecure jika melihat foto Misha. 

Jadi buat Capingers yang belum ngeh ada cowok cantik, sekarang jadi ngertikan. Semua mahluk hidup memiliki perbedaan antara satu sama lainnya. Perbedaan ini bisa menjadi keunggulan jika dimanfaatkan dengan baik. 

Bagaimana menurut Temanis ?   


Share To:

redaksi

Post A Comment: