SEKAYU, INFOSEKAYU.COM – Kabar hilangnya seorang gadis remaja Rani (19) dan adiknya Ripa Risma (12) warga Talang Cempedak LK II Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu akhirnya terungkap. Keduanya, ternyata nekad kabur ke Kota Prabumulih untuk menemui seorang laki laki yakni Ridis Wahyu Pratama (17) yang diduga merupakan pacar dari Rani.

Kedua anak itu ditemukan pagi ini sekitar pukul 08.30 WIB bersama dengan Ridis Wahyu Pratama di taman Agrowisata di belakang rumah dinas bupati.
“Saat itu kedua adik kakak tersebut tengah berada di Taman TAS lalu kita tanya, dan keterangannya baru sampai ke Sekayu ini dari Kota Prabumulih,” Jelas Kasat Pol PP Haryadi Karim SE MM melalui Katim Deteksi Sat Pol PP Muba Rano Apriansyah.

Rano mengungkapkan, pihaknya sudah menghubungi keluarga kedua remaja tersebut. “Sudah kita hubungi pihak keluarganya, dan saat ini kedua kakak beradik bersama seorang laki-laki sudah di Polsek Sekayu untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Rani sendiri pergi dari rumah pada Minggu tgl 05 September 2021 sekira Pukul 14.00 WIB. Ia pamit ke ibunya untuk pergi ke warnet ke Kota Sekayu dengan alasan mengerjakan tugas. Setelah diijinkan kemudian korban Rina mengajak adiknya, dengan membawa sepeda motor Honda Genio warna Merah ia pun berangkat.

Bukannya kewarnet ternyata keduanya nekad berangkat ke kota Prabumulih ini terungkap dari pengakuan Ridis. “Dio nelpon aku minta jemput di pasar Prabumulih, lalu aku jemput dan ku ajak ke rumah, kemudian mereka berdua aku anter balek ke Sekayu, tapi Dio nangis, aku bingung,” ujarnya.

Sementara Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK Msi melalui Kapolsek Sekayu IPTU Akib Firdaus SH didampingi Kanit Reskrim IPTU Novera Enam Jaya Putra SH MSi mengatakan, keduanya telah dimintai keterangan tentang kepergiannya dari rumah, begitu juga seorang laki – laki.

 " Saat ini masih dimintai keterangan dan masih menunggu orang tua dari Rina dan Rispa, kemungkinan ada upaya pembinaan,” jelasnya.

Sumber : harianmuba 


Share To:

redaksi

Post A Comment: