PALEMBANG, INFOSEKAYU.COM  – Sriwijaya FC (SFC) berhasil memetik tiga poin, setelah mengalahkan Muba Babel United (MBU) dengan skor 1-0 pada laga perdana liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (6/10).

Setelah jual beli serangan pada babak pertama, akhirnya Laskar Wong Kito julukan SFC mampu mengungguli tim lawannya MBU pada menit ke 9 melalui tendangan keras Apriyansyah.

Di babak kedua, tim MBU sebenarnya beberapa kali mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan.  Menit ke 50 MBU mempunyai kesempatan,  tendangan bola mati dari luar kotak penalti melalui Atep Sang kapten tim MBU. Namun, kesempatan tersebut belum mampu menyamai skor, karena bola melambung tinggi di atas mistar gawang.

Tim asuhan Nil Maizar ini masih tetap mendominasi jalannya pertandingan,  hingga akhir pertandingan. Motor serangan yang dilakukan oleh Nur  Iskandar sering merepotkan pertahanan MBU. Beberapa kali serangan  belum menambah gol. Menit ke 78,  tendangan sempat membentur tiang MBU, tapi bola muntah keluar lagi.

Sampai peluait ditiup babak kedua,  setelah perpanjangan 4 menti skor tak berubah 1-0. Dengan demikian SFC berhasil  meraih 3 poin.  Pertandingan selanjutnya, SFC akan kembali  menghadapi Semen Padang FC Senin, (11/10) pukul 18.15 WIB. (edy/rhm).

Sumber : SUMEKS.CO

Share To:

redaksi

Post A Comment: