Sekayu, Infosekayu.com - Bertempat di aula kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Musi Banyuasin (4-5/10/2021), proses seleksi pemilihan Kuyung Kupek Muba tahun 2021 berhasil diselenggarakan.
Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dengan standar protokol kesehatan ketat dan terbagi dalam dua sesi masing-masing harinya untuk meminimalisir penyebaran pandemi covid 19.

Sebanyak 130 peserta yang terdiri dari 60 kuyung (laki-laki) dan 70 kupek (Perempuan) antusias mengikuti ajang pemilihan putra putri terbaik Muba ini.

Selain bersaing dalam wawasan dan kepribadian, ada banyak pula bakat yang ditampilkan para peserta mulai dari menyanyi, pidato bahasa inggris, menari, berpuisi, bela diri, dan lain sebagainya.

Proses penjurian dilaksanakan secara profesional dan independen dengan cara tertulis dan wawancara, dimana untuk sesi wawancaranya terdiri dari lima orang juri yaitu Juri Kepribadian, Juri Bahasa Inggris, Juri Psikologi, Juri Public Speaking, dan Juri Kebudayaan.

Adapun malam grand final ajang Pemilihan Kuyung Kupek Muba tahun 2021 direncanakan pada tanggal 28 Oktober 2021 bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.
Share To:

redaksi

Post A Comment: